MUARA TEWEH,1tulah.com– Atlet-atlet berprestasi yang membela Kontingen Kabupaten Barito Utara, pada pekan olahraga Provinsi(Porprov) tahun 2018 lalu, diberikan hadiah alias bonus oleh Pemerintah Kabupaten Barito Utara. Hal ini dipresiasi kalangan DPRD setempat.

Salah anggota DPRD Batara H Asran mengatakan, pemberian bonus bagi para atlet berprestasi sangatlah wajar dan pantas. Apalagi bonus yang diberikan itu menjadi bentuk apresiasi terhadap atlet berprestasi.

Anggota Dewan yang juga menjabat selaku Ketua Harian KONI batara ini mengatakan, pihaknya siap untuk melakukan pembinaan kepada seluruh atlet yang berprestasi.

“Kedepannya persaingain lebih ketat lagi karena juga banyak diluar daerah atlet yang berprestasi. Jadi harus mengimbangi juga bagaimana agar mereka bias berprestasi seperti yang lain. Tetapi pembinaan dilakukan dan berjalan,” imbuhnya.

Bonus dan penghargaan lanjut politisi asal Partai Golkar ini tidak saja diberikan kepada atlet berprestasi, tetapi terhadap pelatih dan official. Pemberian bonus ini sudah melalui beberapa langkah yang dilakukan. “Pemberian bonus memang terus dilakukan. Porprovi lima tahun sebelumnya juga diberikan kepada atlet berprestasi, tetapi tahun ini lebih banyak. Total pemberian bonus tahun ini sebesar 1 miliar lebih. Atlet yang mendaptkan bonus adalalh peraih medali emas, perak dan perunggu,” tutupnya.(*)

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here