MUARA TEWEH- Polres Barito Utara, Kalteng, melaksanakan sosialisasi program Borneo Milinial Road Safety Festival (Bomers) dan Kegiatan populis. Tujuan digelarnya kegiatan ini, untuk mengelorakan Keselamatan Berlalu lintas.

Kapolres Batara AKBP Dostan Matheus Siregar, Kamis malam(24/1) mengatakan, data yang ada di Kepolisian, kaum milenial yakni generasi yang lahir antara tahun 1980 – 2000, termasuk banyak penyumbang kecelakaan berlalu lintas di Indonesia.

“Millennial Road Safety Festival rencananya  digelar tanggal 10 Februari 2019.Sebelum kita akan lakukan sosialisasi kepada masyarakat, khususnya  kaum milinial,” ujarnya saat menggelar jump pers.

Kapolres menegaskan, hal ini agar diketahui oleh masyarakat sehingga angka kecelakaan yang korbannya di usia produktif bisa di tekan.“Kita juga akan mencari duta tertib lalu lintas dari kalangan milenial. Malah kita lakukan testimoni salah seorang yang mengalami kecelakaan,” terangnya.

Dalam kegiatan itu nantinya, pihaknya menggalang kaum milenial atau anak muda di usia yang masih produktif, supaya lebih tertib lagi dalam berlalulintas. Harapannya, ke depan wawasan tentang lalu lintas yang diterima masyarakat bisa bertambah lagi.

“Saya mengharapkan kepada media agar ikut serta mensosialisasika kegiatan yang yang akan dilaksanakan, agar masyarakat mengetahui tentang keselamatan berlalulintas,” tandasnya.(*)

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here