MUARA TEWEH,1tulah.com РSaiman(40) Warga Desa Kamawen Kecamatan montallat, yang diduga tenggelam akhirnya diketemukan warga di perairan Sungai barito, tepatnya di Desa Sikan, Sabtu(12/1/20190 sekira pukul  09.00 WIB. Jasad korban mengapung dengan posisi tengkurap di Perairan DAS Barito, dan sudah tak bernyawa.

Kapolres Batara AKBP Dostan Matheus Siregar melalui Kapolsek Montallat Iptu Tadik membenarkan penemuan jasad korban diperairan Desa Sikan. Warga Desa Kamawen ini dilaporkan oleh keluarganya menghilang, diduga tenggelam saat mandi di rumah lanting. Hari ketiga mayatnya baru diketemukan.

Posisi korban saat ditemukan warga.

Baca Juga : Kasihan, Warga Kamawen Tenggelam, Hingga Kini Belum Ditemukan

Tadik menuturkan, jasad korban diketemukan oleh nelayan(warga,red) Desa Sikan saat beraktifitas pagi hari. Warga sempat kaget melihat mayat mengapung, tidak menggunakan baju dan hanya mengenakan celana dalam.

Jasad korban cukup jauh hanyut terbawa arus sungai Barito. Korban tenggelam di desa nya Kamawen. Sedang jasadnya diketemukan di perairan Desa Sikan. jarak Desa kamawen dan Sikan di tempuh kapal motor cepat(speedboot,red) 1 jam.

Jasad korban saat dievakuasi

“Saat menemukan jasad korban warga lalu meminggirkan ke tepian pantai lalu melaporkannya ke Polsek Montallat. Kami langsung membawa jasaad korban ke Puskesmas Montallat untuk dilakukan visum selanjutnya menyerahkan jasad korban ke pihak keluarga,” kata Kapolsek Montallat Iptu Tadik.(*)

 

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here