MUARA TEWEH,1tulah.com– Kecelakaan kembali terjadi di Jalan raya. kali ini melibatkan Mobil Rush dengan Sepeda Motor Jupiter MX. Lokasi tabrakan tepat di depan Kantor Camat Teweh Tengah Jalan Yetro Sinseng, Sabtu(12/1/2019) sekira pukul 11.45 WIB.

Peristiwa ini mengakibatkan pengendara, Jui Hendra(35) Warga Desa Mampuak Kecamatan Teweh Timur, tewas seketika di TKP. Sementara istrinya Rohimah(34) dan anaknya yang masih balita Jihan Lutfiah(1,5 th) mengalai luka parah hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Kapolres Batara AKPB Dostan Matheus Siregar melalui Kasat Lantas AKP Zulyanto L Kramajaya SIK membenarkan laka tersebut. Kronologisnya, Siang itu arus lalu lintas cukup legang. Mobil Rush warna silver bernopol DA 1297 BH yang dikemudikan Rusiani dari arah Jalan Nenas hendak berbalik arah di tikungan depan Kantor Camat Teweh Tengah.

Baca juga : Kasihan, Warga Kamawen Tenggelam, Hingga Kini Belum Ditemukan

Baca juga : Akhmad Riadi Semaput, Ditebas Parang Orang Tak Dikenal 

Baca juga : Saiman Akhirnya Diketemukan Sudah Tak Bernyawa. Hanyut Terbawas Arus Hingga Desa Sikan

Entah kenapa, secara tiba-tiba Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX 135 warna Merah maron dengan Nopol KH 2910 EL datang melintas dari arah belakang. Sepeda motor ini ditumpangi Juli Hendra(korban,red) bersama istri dan anak nya. Akibat senggolan motor dan mobil ini, sepeda motor oleng tak bisa dikendalikan korban, lalu menghantam trotoar.

“Satu korban menginggal dunia di TKP. ia mengalami luka pada dada dan mulut. Sedangkan istrinya Rohimah mengalami luka patah tulang kaki kiri. Anaknya juga mengalami luka pada kepala sebelah kanan,” ujar Kasat Lantas.

Polisi kata Zulyanto sudah mengumpulkan Keterangan Saksi, Mengamankan Barang Bukti dan melaksanakan penyelidikan dan penyidikan.(*)

 

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here