MUARA TEWEH,1tulah.com -Akhmad Riadi(25) kena apes tadi malam. Warga Jalan Imam Bonjol Kelurahan Melayu Kecamatan Teweh Tengah ini terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit. Ia kena sabetan parang orang tak dikenal,Kamis(10/1/2019) sekira pukul 01.30 WIB, di Teras depan Penginapan Marindu. Akibat bacokan membabibuta itu korban mengalami luka di bagian kepala, kedua tangan dan juga pantat korban. HIngga kinipun korban masih dirawat insentif di ruang ICU.

Kapolres Batara AKBP Dostan Metheus Siregar melalui Kasat Reskrim AKP Samsul Bahri membenarkan peristiwa tersebut. Bahkan kasus ini sudah ditangani oleh polisi, lantaran sudah dilaporkan oleh pihak keluarga dan kerabat korban.

Kronologisnya, Kamis tengah malam itu pelapor dan korban sedang duduk di depan teras Penginapan Marindu di jaln Panglma Batur. ketika tengah asyik ngobrol, datang dua orang tak dikenal menghampiri. Mereka datang dengan mengendarai Sepeda Motor Zupiter Z warna Merah.

tak ada basa-basi, usai singgah lalu menghampiri korban dan membabi buta lalu mehunuskan parang ke arah korban. Kontan saja serangan tiba-tiba itu membuat korban tak berdaya. Bagian daun telinga korban dihantam sabetan parang pertama kali.

Tidak berhenti disitu. Pelaku juga menghunuskan parang nya ke bagian wajah sebelah kanan, tulang pipi sebelah kiri, hingga pantat sebelah kanan korban. tangan korbanpun tak luput dari amukan. Melihat korban sudah tak berdaya, dua pelaku itu lalu kabur.

“Kasus ini sudah kita tangani, karena kerabat korban melapor tindak pidana penganiayaan ini,” kata Samsul bahri. Polisipun sudah meminta keterangan dua saksi untuk mengungkap kasus ini.(*)

 

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here