Varenina(kedua dari kiri) foto bersama teman-temannya dari Malaysia, baru-baru lalu di Bali.
JAKARTA,1tulah.com РReuni akbar 212 lalu, hingga kini tiada henti jadi buah bibir. Kegiatan  yang menghebohkan seantero Indonesia dan mampu menghadirkan hingga 10 juta lebih peserta tidak saja dihadiri umat muslim, juga dihadiri oleh kalangan non muslim baik dalam dan luar negeri. Reuni akbar itupun  mendapat simpati masyarakat Indonesia bahkan dunia.
Salah artis ibukota yang acapkali membintangi sinetron dan layar lebaar, Varenina, juga ikut komentar. Dikatakannya, bila dilihat dari segi sosial dan ekonomi, Reuni Akbar 212  bisa membantu masyarakat bawah untuk memperoleh penghasilan dengan berjualan asongan.
Meski mengakui tidak terlalu banyak tahu mengenai latar belakang yang menggugah semangat para peserta hadir dalam Reuni itu, tapi menurutnya, selain sebagai ajang silaturahim, ada semangat besar perubahan yang membuat mereka terdorong untuk hadir dalam acara itu.
“Ya sebenarnya tidak paham juga kenapa dengan adanya reuni seperti itu. Mungkin bisa jadi sebagai ajang silahturrahmi sesama umat muslim, Selain itu. Di tengah ekonomi yang berat seperti ini, mereka para peserta masih bisa hadir di reuni seperti itu, pasti dong ada hal besar yang membuat semangat akan adanya perubahan,” Ujar Vare melalui whatsapp, Jumat (9/12/2018).
Namun Varenina mengaku bahwa dirinya tidak tahu persis perubahan apa yang diinginkan oleh para peserta Reuni Akbar 212 tersebut. Wanita yang juga pandai menjadi seorang MC ini bertutur, tekad para peserta dengan niat yang kuat sebagai bentuk ibadah dengan membantu menyediakan dan memberi makanan merupakan sesuatu yang sangat luar biasa.
“Semoga harapan- harapan degan tekad yang besar seperti itu bisa terwujud terutama dalam hal ekonomi yang belum memihak kepada rakyat kecil.” tutup Vare.(di)

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here