Beberapa hari belakangan, kabar mengejutkan datang dari atlet Wushu peraih medali emas Asian Games 2018, Lindswell Kwok. Penampilannya berubah, Lindswell kini adalah seorang mualaf dengan tampilan busana syar’i.

dikutip dari Kumparan Pada Rabu (5/12) lalu, saat wawancara ekslusif di Jakarta,  mengungkapkan pilihan hidupnya, juga persiapan resepsi pernikahannya  dilangsungkan, Minggu (9/12) hari ini.

Sumber foto : Net

Detik-detik menjelang resepsi pernikahannya, foto baru Lindswell dengan Hulaefi pun muncul, menyuguhkan momen romantis dan serasi. Foto-foto tersebut dipotret oleh fotografer kondang Tanah Air, Diera Bachir.

Lewat akun Instagram resminya, Diera membagikan tiga unggahan foto yang menampilkan foto-foto pre-wedding untuk resepsi Lindswell dan Hulaefi.

Diera juga membagikan foto dirinya bersama Lindswell yang mengenakan kerudung, veil, dan gaun berwarna putih dengan dilengkapi caption berbahasa Inggris: “With @lindswell_k, Indeed what a beautiful lady outside and within. So glad to be able to know the real and humane Lindswell Kwok, outside of her pierce and powerful wushu athlete.

Di dua foto lainnya, merupakan potret manis sang Ratu Wushu bersama suami. Lindswell mengenakan dua gaun, hasil rancangan desainer Irna La Perle dan Sapto Djojokartiko.

Pada look pertama Lindswell, ia tampak mengenakan kerudung berwarna pink pastel yang dibiarkan menjuntai menutupi dada khas pakaian syari. Lengkap dengan gaun dan veil putih yang bersanding serasi dengan suits coklat Hulaefi.

sumber foto Net

Lalu di look foto kedua, Lindswell tampil serba putih, mulai dari gaun, kerudung, hingga veil sepanjang betis. Tampak anggun dan sempurna dengan sang suami yang mengenakan suits klasik berwarna hitam.

Tampilan foto-foto Lindswell Kwok dan Hulaefi ini merupakan hasil styling dari stylish terkenal Doley Tobing.(*)

Sumber : Kumparan.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here