Median jalan yang dikerumuni warga inilah yang ditabrak korban saat mengemudikan kencang motor nya.

MUARA TEWEH,1tulah.com– Naas menimpa Dayu Agi(17). Warga Jalan Perwira Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah ini mengalami kecelakaan Tunggal,Kamis(6/121/2018) sekira pukul 08.30 WIB.

Motor baru yang belum memiliki plat nomor itu melaju kencang, hingga menabrak madian jalan, tepatnya di jalan Akhmad Yani. Akibat laka itu, meski sempat dilarikan ke rumah sakit, pelajar yang menuntut ilmu di salah sekolah lanjutan atas  yang ada di Muara Teweh ini jiwanya tak tertolong. Kepalanya mengalami pendarahan hebat hingga akhirnya tewas.

Motor korban
Motor korban tak sedikitpun terlihat kerusakan

Kapolres Batara AKBP Dostan Matheus Siregar melalui Kasat Lantas AKP Zulyanto L Kramajaya membenarkan peristiwa lakalantas tunggal itu. Dikatakannya, korban mengalami kecelakaan di dekat Bundaran Patung, sebelum kampus STIE Muara Teweh.

“Korban mengalami luka pendarahan pada bagian kepala dan meninggal saat di RSUD Muara Teweh,” ujar Zulyanto.

Ditambahkannya, polisi telah melakukan olah TKP dan berkoordinasi dengan pihak Jasa Raharja terkait santunan untuk korban. Sedangkan penanganan kasus ini, sesuai Pasal yang disangkakan yaitu, pasal 310 ayat (4) UU Lalu Lintas no 29 thn 2009 tentang kecelakaan yang mengakibatkan Korban Meninggal Dunia, serta pasal 77 KUHP Hak menuntut hukuman gugur lantaran si tertuduh meninggal dunia.

“Barang Bukti satu unit Sepeda Motor Honda Sonic 150 warna Hitam Merah Tanpa Nopol (plat,red) sudah diamankan,” tegas Zul.(Fits)

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here