Aktris cantik satu ini justru mengambil jalur berbeda dengan kebanyakan aktris lain yang justru ramai masuk panggung politik. Varenina justru lebih memilih jalani sejumlah bisnis dan tetap eksis geluti dunia entertainment.
Meski sebelumnya pernah secara langsung mendapat tawaran dari salah satu partai besar untuk ikut gabung untuk menjadi seorang calon legislatif di DPR Pusat, namun dirinya menolak.
“Waktu itu memang pernah ditawari ikut sebagai calon anggota DPR dari salah seorang elit politik di salah satu partai besar, tapi aku tolak. Dunia politik aku tidak mau,” kata Varenina saat dijumpai pada acara Depok Peduli gempa di Palu, Donggola dan Sigi, yang berlangsung di Mall Pesona Square Kota Depok, Sabtu,(3/11/2018).
Aktris multitalenta asal Surabaya ini mengaku lebih tertarik jalani dunia bisnis dan entertainment. “Saat ini aku masih ingin fokus untuk kembangkan bisnis dan karir di entertainment saja,” ujar Varenina.
Jadi, lanjut dia, memang ada bisnis kecil-kecilan yang sudah berjalan sejak beberapa tahun lalu. Karena itu, aku ingin bisnis ini setlle dulu.
Dunia bisnis yang sedang difokuskan Varenina ternyata justru sangat bertolak belakang dengan dunianya sebagai publik figur. “Selama ini aku merintis dunia konstruksi. Tapi saat ini masih sebatas mensuplai sejumlah barang material proyek konstruksi,” jelasnya.
Meski belum terjun secara langsung, karena selama ini masih sebagai sub kontrak dengan perusahaan konstruksi lain, dirinya juga mengaku sedang menyiapkan kelengkapan perusahaanya untuk bisa mengerjakan secara langsung kegiatan konstruksi.
Menurutnya, saat ini secara atministrasi perusahaan masih harus ada yang dilengkapi untuk bisa mengerjakan langsung kegiatan konstruksi.
 “Sejauh ini sebatas mensuplai barang konstruksinya aja ke perusahaan lain karena masih belum ada lisensi untuk ambil langsung kegiatan konstruksi. Ke depan, ada rencana untuk itu,” imbuhnya.
Selain bisnis konstruksi, aktris yang kini lebih merasa enjoy sebagai MC dalam berbagai event itu juga akan merembah bisnis tour and travel. Layanan tour and travel bersama para artis diharapkan akan jadi hal yang menarik minat masyarakat.
“Nantinya siapa saja bisa mencoba liburan bersama artis. Rasanya ini merupakan hal baru dan bisa jadi magnet tersendiri bagi para pecinta traveling,” kata aktris yang sebelumnya pernah terlibat dalam film “Cinta Mati” bersama aktor layar lebar Vino G bastian.(Fits)

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here