MUARA TEWEH- Warga Desa Muara Pari Kecamatan Lahei, Barito Utara Kalimantan Tengah sempat dibuat geger, terhadap ditemukannya sesosok mayat mengapung di sungai, Selasa(10/10) sekira pukul 9.30 Wib. Korban yang berjenis kelamin laki-laki itu diketahui bernama Ambar Supriayudi(37), salah seorang karyawan PT.BUMA(kontraktor PT Ophir).

Kapolsek lahei AKP Fry Mayedi membenarkan temuan mayat tersebut. Kronologis ditemukannya mayat mengapung itu oleh masyarakat Muara Pari yang ketika itu sedang melintas di perairan sungai.

Adalh Lisin yang pertama kali melihat. Lalu ia memanggil temannya yang lain Jepirgo, Darmadi dan Norhayati, untuk melakukan pertolongan. Merekapun lalu melaporkan temuan mayat itu kepihak kepolisian yang ada bertugas di sebuah perusahaan dekat Desa Muara Pari.

Posisi korban saat ditemukan, menyangkut di antara kayu dan sampah ditepian sungai. Posisi korban tengkurap dengan baju serta celana dan juga tas yang masih melekat di badan.

“Saat ini mayat sudah dibawa ke Muara Teweh untuk dilakukan visum. Dan belum diketahui penyebab kematian dan juga sejak kapan korban tenggelam. Kami masih menunggu hasil visum,” ujar AKP Fry Mayedi kepada wartawan.

Tindakan yang dilakukan pihaknya terang Kapolsek adalah, menerima laporan, membuatkan LP, meminta VER dan meminta keterangan para saksi.

Identitas korban, selain diketahui bekerja di PT BUMA kontraktor PT Ophir.   alamat Desa Polo Camba Kecamatan Pangale Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi Barat.(deni)

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here