Nadalsyah Minta Waspada Berbagai Ancaman

0
85

MUARA TEWEH – Bupati Barito Utara (Barut) H Nadalsyah mengajak, kaum muslimin  dan seluruh masyarakat untuk selalu menjaga toleransi  kerukunan umat beragama yang sudah terbina selama ini. Dengan menunjukan bahwa Kabupaten Barut dibangun  dan berpondasikan suasana kekeluargaan dan kebersamaan.

 

“Jagalah kerukunan yang sudah kita bina selama ini, sembil tetap waspada terhadap berbagai ancaman yang dapat menggangu indahnya kebersamaan,” ajak Nadalsyah dalam safari Ramadhannya di Masjid Darul Hikmah, Desa Walur  Kecamatan Gunung Timang, Jumat (9/6) lalu.

 

Dalam kesempatan itu, dia  menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada tokoh agama (Toga) atas kontribusinya dalam menciptakan kehidupan masyarakat yang rukun dan damai.

 

Diterangkan, safari ramadhan Pemkanb Barut yang dilaksanakan merupakan upaya untuk memupuk jalinan silaturahmi antara pemerintah dengan ulama dan masyarakat . “Sehingga diharapkan dapat terbangun hubungan yang harmonis antara Umaro, ulama dan umat,” jelasnya.

 

Sebelum buka puasa bersama  H. Nadalsyah atas nama pribadi, keluarga dan pemeritah Kabupaten Barito Utara menyampaikan permintataan  ma’af bila selama kurun waktu 4 tahun  pemerintahan yang dijalankan masih ada janji dan program yang belum terlaksana. Namun, kata dia, Pemerintah akan terus berupaya melaksanakan pembagunan dan jangan ada kata berhenti untuk kesejahteraan masyarakat.

 

Saat itu Rombongan Bupati, Wakil Bupati,  Sekretaris Daerah, Kepala Kejaksaan Negeri, Waka Polres , Asisten dan Kepala SOPD disambut rebana dan Syair Maulid  yang dimainkan dan dilantunkan  masyarakat Desa Walur. (deni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here