Akhirnya Revan Ditemukan, Setelah Sang Bunda Tabur Beras Kuning

0
7732

MUARA TEWEH – Upaya pencarian Revan (4), anak pasangan Dewi (25) dan Bambang (27), warga jalan Kenanga, Kampung Karang Jawa, Kecamatan Teweh Tengah, Barito Utara (Barut), Kalimantan Tengah, terus diupayakan warga sekitar dibantu aparat dari Polres Barut.

Raut muka Dewi dan kepanikan Bambang ketika melakukan pencarian terhadap anak sulungnya itu tampak terlihat, bahkan dengan mata berkaca-kaca Dewi menuturkan, jika anaknya itu memang suka berdiri dekat pagar pembatas barak dengan anak Sungai Barito di bawahnya.

“Memang dia suka main sendirian di depan pagar barak yang berbatasan dengan anak Sungai Barito. Padahal pagar cukup tinggi dan dirasa cukup aman,”ujar Dewi dengan wajah tampak cemas.

Sementara itu, setelah kurang lebih satu setengah jam dari informasi hilangnya Revan, atau sekira pukul 13.00 Wib, Revan ditemukan dari dalam air.

Sebelum Revan ditemukan, sang bunda yakni Dewi sempat menaburkan beras kuning yang diberikan tetangganya dilokasi jatuhnya, dan benar saja selang sekitar lima menit kemudian Revan akhirnya ditemukan.

“Ini dia Revannya,”ujar Eno tetangga korbang setelah melakukan penyelaman ke dalam air. Berdasakan pantuan 1tulah.com kondisi tubuh revan telah membiru, diduga akibat kurang lebih satu setengah jam tenggelam dalam air.

Upaya pertolangan juga dilakukan, namun diduga Revan sudah meninggal, dan kedua orang tuanya menolak ketika petugas kepolisian dari Polres Barut hendak menawarkan untuk di bawa ke rumah sakit terdekat.

Rencananya, juga berdasarkan penuturan Bambang, jasad anaknya akan dibawa ke Gunung Rantau, Kabupaten Barito Selatan, di kampung halaman orangtuanya hari ini juga.(pri/hadie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here