Jalan Haji Koyem Gelap, Bikin Takut

0
436

MUARA TEWEH – Kawasan jalan yang tanpa lampu penerangan jalan sangat rawan dengan aksi kriminalitas. Dengan penerangan yang cukup, keamanan dan kenyamanan berkendara pun dapat terwujud. Harapan warga ini menyusul sering tejadinya tindakan kriminal di sejumlah ruas jalan yang di karenakan minimya penerangan.

Menangapi hal itu, anggota DPRD Batara dari komisi III Hasrat SAg mengatakan, keadaan jalan yang tidak ada lampu penerangan jalan, sehingga banyak anak muda melakukakan kriminal misalnya minum minuman keras, lempox maupun pembunuhan.

“Oleh karena itu, kami mengharapkan menjadi catatan dan perhatian khusus oleh pemerintah daerah agar supaya jalan tersebut di pasang lampu penerang jalan,” beber Hasrat, Senin (8/5).

Lanjutnya, minimnya penerangan jalan berpotensi menjadi sasaran tindakan kejahatan. Karenanya, seiring dengan sering terjadinya kriminal yang berada di jalan H Koyem di Kelurahan Jingah, dewan berharap jalan tersebut bisa diberikan lampu penerangan.

“Jalanan yang sepi dan gelap adalah tempatnya para oknum kejahatan untuk melakukan aksinya. Karenanya jalan itu perlu adanya lampu penerang jalan,” tandasnya.

EDITOR : Hadi Susilo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here