Mantap, Nadalsyah Terima Penghargaan Satya Lencana

0
529
Bupati barut Nadalsya, saat menerima penghargaan Satya lencana dari Presiden.

ACEH- Bupati Barito Utara, Kalimantan Tengeh, Nadalsyah menerima  penganugrahan tanda kehormatan satyalancana pembangunan, Sabtu(6/5). Penghargaan itu di disematkan langsung  Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, pada puncak acara PENAS-KTNA ke XV di Kota Banda Aceh.

Nadalsyah merupakan salah satu dari 426 Bupati/Wali kota se Indonesia yang menerima penghargaan Satya Lencana Wira Pembangunan dari Presiden Joko Widodo dan peniti emas dari KTNA.

Penganugrahan ini diberikan  presiden sebagai wujud keberhasilan Pemerintah Kabupaten Barito Utara, atas pelaksanaan beberapa program pembangunan yang dilakukan selama kepemimpinan,  kesemuanya diberikan melalui penilaian yang sangat ketat dan uji petik serta uji kelayakan oleh tim penilai pusat, yaitu dari Sekretariat Negara dan Kementerian Pertanian Republik Indonesia, dengan tolok ukur dan paramater variabel penilaian serta wawancara berbagai sumber yang langsung turun ke daerah.

Nadalssyah mengatakan, penghargaan dan penganugrahan ini sebagai manifestasi kerja dari wujud perjuangan sebuah kerja keras dan kerja nyata dari seluruh komponen yang ada di Barito Utara, dalam melaksanakan program-program pembangunan khususnya disektor pertanian yang kesemuanya dilakukan dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat dengan memberdayakan warga masyarakat desa sebagai sumber potensi pembangunan yang berbasis kearifan lokal sesuai aturan dan ketentuan.

Dia juga menambahkan, bahwa prestasi ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus meningkatkan, mengisi dan menjaga serta melaksanakan program-program pembangunan kearah yang lebih maksimal di bumi Iya Mulik Bengkang Turan,  dalam falsapah huma betang, sehingga Babupaten Barito Utara mampu menjadikan  surplus dan lumbung atas hasil-hasil pertanian guna tercipta kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera.(den)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here