MUARA TEWEH – Gerbong jabatan di Polres Barito Utara, Kalimantan Tengah begerak lagi. Jabatan lama  Kompol Witdiardi Sik MH digantikan Kompol Novianto Tarjono Sik MH, mantan Kabag Ops Polres Pangkalanbun. Sedangkan Witdiardi mendapat jabatan sebagai Waka Polres Kapuas. Sertijab dipimpin langsung Kapolres Barut AKBP Tato Pamungkas Suyono Sik. Rabu (3/5).
Kapolres AKBP Tato Pamungkas Suyono Sik mengatakan, jabatan yang baru yang diemban, merupakan amanah dan wujud keprcayaan yang diberikan oleh pimpinan. Sudah mutlak harus dilaksanakan dengan baik.
“Untuk itu saudara dituntut untuk bekerja secara profesional dan proposional dan bermoral serta mampu menciptakan perubahan yang positif dalam pelaksanaan tugas di Polres Batara, dengan melaksanakan janji atau ikrar yang tertulis pada fakta integritas dan kontrak kinerja,” kata Kapolres.
Dia juga menekankan,  semua pejabat Polri selama menjalankan tugasnya tidak akan melakukan praktek korupsi, kolusi dan nepotisme serta akan melaksanakan tugas secara bersih, transparan dan akuntabel.(den)

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here