Satu Pelaku Ternyata Anak Dibawa Umur

0
4801
Kedua pelaku(kiri & kanan) di borgol, ketika berhasil diamankan Polisi. tampak tengah, kasat reskrim barut, AKP Benito.
foto kenangan korban semasa hidup

MUARA TEWEH- Satu pelaku yang membunuh Syawal alias Daya(50), ternyata masih anak dibawah umur berinisial SB. Sedang satunya lagi HD yang disebut pacar korban berumur 18 tahun.

Informai terbaru yang didapat 1tulah.com ketiganya, pelaku(SB dan HD) serta korban, usai menonton acara musim dangdutan di Desa jambu Kecamatan Teweh baru (Kalimantan Tengah). Usai menonton, mereka bertiga pulang ke Muara Teweh, menggunkan satu sepeda motor di tunggangi bertiga orang.

Saat diperjalanan terjadi cek-cok(perkelahian mulut,red) antara HD dan korban(daya). Korban marah lantaran HD saat dipertunjukan musik dangdut, menyawer sang artis. keributan itu berbuntut panjang, hingga akhirnya pelaku membunuh korban di tengah jalan.

“Awal ceritanya begitu, memang berkelahi entah bisa saja cemburu sebab pacarnya kasih duit ke penyanyi(sawer),” ujar sumber yang enggan disebutkan kepada 1tulah.com.

Ditambahkan sumber 1tulah.com, membenarkan jika Syawal alias Daya(korban) merupakan Kepala Sekolah SD di Km 38. KOrban juga memiliki satu anak, dari istri pertamanya sebelum bercerai.

“Orgnya baik selalu menolong teman. Jasadnya tadi malam sudah dibawa pihak keluarga ke Desa Baturaya Kecamatan Gunung Timang,” ungkap sumber 1tulah.com.(deni)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here