MUARA TEWEH- Lagi-lagi terjadi pembunuhan di Kota Muara Teweh, Barito Utara(Kalimantan Tengah).Korban diketahui bernama Syawal alias Daya(50), yang diketahui berprofesi sebagai tenga pendidik(guru). Warga  jln wonorejo kelurahan Melayu, Kec. Teweh Tengah ini kuat dugaan adalah korban perampokan. Ia diketemukan sudah tak bernyawa, di dalam jurang sedalam 10 meter, tepatnya di Jalan Haji Koyem Kecamatan Teweh Baru, Sabtu(29/4) tengah malam.

Di lokasi, warga menemukan  sepeda motor, HP, Sendal, Kopiah haji, dan kaos. di Loaksi juga ditemukan bercak darah dimana-mana. Belum diketahui apakah milik pelaku atau korban. Kasus ini pun menjadi viral di media sosial. Kuat dugaan pelaku pembunuhan lebih dari satu orang, apalagi di tubuh korban terdapat beberapa luka bekas tikaman pisau.

Kapolres Barito Utara AKPB Tato Pamungkas melalui Kasat Reskrim AKP Benito Harleandra  di konfirmasi membernarkan kasus penemuan mayat ini, atas laporan warga. Berdasarkan hasil virum(VeR) kata Benito, Kepala sebelah kiri luka lecet . Leher sebelah kiri luka tusuk. Dada bagian tengah 10 tusukan dng diameter 1.5 kali 0,5. Luka lecet di bagian perut sebelah kanan. Luka lecet di siku sebelah kanan. Luka lecet kaki kanan, serta terdapat luka tusuk di bahu kanan sebanyak 9 tusukan.
“pelaku sudah tertangkap di Desa Sikuy, 5 jam sesudah kejadian, dan kini tengah menjalani pemeriksaan,” kata benito, singkat.(deni)

Korban saat dilakukan visum di RSUD Muara Teweh

Comments

comments

SHARE
Previous articleSenam Pinguin Meriahkan Hardiknas
Next articlePembunuhan Bencong Bermotif Asmara
1tulah.com adalah portal berita online terlengkap & terpercaya. Portal ini didirikan oleh komunitas media local dengan mengusung visi menjadi portal berita menyajikan informasi dan edukasi bagi pembaca dan masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here