MUARA TEWEH- Entah setan mana yang merasuki Govinda(20). Hingga ia tega membunuh istrinya sendiri, Anggi Lestar(21), dengan cara mencekik leher dan menampar korban. Lelaki penggangguran ini begitu tega, padahal sang istri baru saja melahirkan anaknya satu bulan lalu.

Peristiwa naas ini terjadi di Desa Muara Ini, Kecamatan Lahei, Barito Utara, Kalteng. Tepatnya di Camp PT. Mitra Barito Gemilang(MBG) sekira pukul 08.00 wib(21/4).

Itu dilakukannya di dalam rumah, disaat kedua mertuanya mengikuti apel pagi di kantor PT MBG.pelaku memanfaatkan sistuasi, kawasan rumah barak Camp itu sepi. Tersisa dia(pelaku) dan istri serta anaknya yang masih berumur satu bulan, didalam rumah.

Penuturan salah seorang keluarga korban, Indra Bina mengatakan kepada 1tulah.com, yang mengetetahui pertama kali adalah kerabatnya bernama Angga.

Saat itu Angga pulang kerumah, dan kaget melihat rumah terkunci.Pintu rumah itu coba dibuka paksa. Dan beberapa kali dipanggil tidak ada sautan sautan dari dalam rumah.

Setelah berhasil dibuka. Angga hanya menemukan sang bayi di depan ruang tamu. Sedang sang ibu(korban) ada didalam kamar dengan posisi ditutupi sarung.

“Diperiksa dan coba dibangukan, ternyata keluarga kami sudah tidak bernyawa. Lalu Angga marah dan memukul korban,” kata Indra.

Melihat gaduh, keluarga dan tetangga  yang lain datang. Pelakupun kata Indra, sudah mencoba meminta maaf dan mengakui perbuatannya. Namun, setelah hendak dipukuli tetangga yang lain. Pelaku melarikan diri ke dalam hutan. Hingga saat ini, pelaku belum berhasil diketemukan.

Kasus ini sudah ditangani pihak Kepolisian Baruto Utara. Dan mayat korban pun sudah di bawa ke RSUD Muara Teweh untuk dilakukan visum. Di wajah korban, tepatnya di bagian mata sebelah kanan terdapat  luka Lebam dan di leher terlihat bekas luka cekik warna merah.(deni)

 

 

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here