MUARA TEWEH – Kamis (13/4) kemarin, Kodim 1013/Mtw melaksanakan apel siaga pengamanan Paskah yang dipimpin langsung Dandim 1013/Mtw, sekaligus memeriksa pasukan termasuk kesiapan puluhan anggota tentara yang terlibat pengamanan yang akan berlangsung hingga Minggu (16/4).

Hal ini, juga untuk mewujudkan situasi Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif dan menjamin masyarakat untuk dapat merayakan hari raya Paskah dengan aman.

Dandim 1013/Mtw  Letkol Inf Adhy Giri Ibrahim mengatakan, pengamanan itu sesuai perintah pimpinan komando atas untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diiginkan, serta memberikan rasa nyaman bagi umat nasrani yang melaksanakan Paskah. “Seluruh gereja akan kita lakukan patroli mulai Kamis (13/4) serta menempatkan beberapa anggota,” kata orang nomor satu di Kodim 1013/Mtw.

Menurutnya hadirnya TNI adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani dalam melaksanakan Ibadah di sejumlah gereja. Mereka berharap, perayaan Paskah di Kabupaten Batara khususnya berlangsung aman dan lancar. (den)

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here